Monday 29th of April 2024

Nonton Film Horor Hidayah 2023, Ketika Niat Insaf Malah Dapat Teror Gaib Mencekam

×

Nonton Film Horor Hidayah 2023, Ketika Niat Insaf Malah Dapat Teror Gaib Mencekam

--

ASCOMAXX.com – PArtikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Hidayah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Review Film Hidayah 2023, Sukses Berikan Kesan Mencekam dengan Penampilan Aktor Mumpuni

Baca juga: Baca Manhwa Peerless Dad Chapter 264 Bahasa Indonesia, Noh Gajang Tunjukkan Jati Dirinya

Baca juga: Daftar Pemeran Film Operation Fortune: Ruse de guerre, Sebuah Misi Penyamaran Untuk Menyelamatkan Dunia

Perkembangan film Indonesia saat ini sudah cukup pesat. Sudah banyak film berkualitas yang mampu bersaing dengan film-film luar negeri. Salah satu genre yang sering kali mendapatkan banyak perhatian yaitu horor.

Deskripsi Film Hidayah

Salah satu film horor Indonesia yang akan segera dirilis ada film Hidayah. Film tersebut merupakan garapan dari sutradara Monty Tiwa yang mana diproduksi oleh Pichouse Film dan Clockworkfilms.

Film Hidayah diketahui terinspirasi sinetron populer tahun 2005-2007 silam produksi MD Pictures. Film tersebut diketahui rilis pada tanggal 12 Januari 2023 dengan durasi total 92 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU