Saturday 18th of May 2024

Ada Kerajaan Gaib Orang Bunian di Tengah Hutan Bukit Barisan Sumatera Barat, Benarkah Cuma Mitos Belaka?

×

Ada Kerajaan Gaib Orang Bunian di Tengah Hutan Bukit Barisan Sumatera Barat, Benarkah Cuma Mitos Belaka?

--

Beberapa peneliti telah menjelaskan bahwa legenda ini bukan sekedar cerita karena selama penelitian mereka berhasil menemukan bukti keberadaannya. Seperti jejak kaki hingga rekaman video yang konon menjadi bukti keberadaan cerita legendaris tersebut.

Dari situ, mereka mulai membentuk skema perwujudan makhluk ini. Menurut salah satu sumber, hasil penelitian tersebut menggambarkan bahwa masyarakat Bunian adalah makhluk yang berevolusi dari monyet.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 388-389 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 Bahasa Indonesia, Bersiaplah! Gojo Kembali Menggetarkan Bumi

Ilmuwan mengatakan bahwa makhluk yang satu ini berjalan dengan dua kaki seperti manusia, bahkan berjalan di atas tanah, namun jauh lebih kecil dan lebih pendek dari manusia.

Kejadian Fakta Orang Bunian

Pada 2013, dilaporkan sekelompok anggota DPRD Solok hilang di hutan Bukit Barisan.

Selain itu, kengerian lain yang terjadi di tengah hutan Bukit Barisan adalah seringnya terjadi kecelakaan pesawat di sana.

Sehingga daerah ini dianggap berbahaya oleh para pilot.

Namun hingga saat ini, bagaimana kemegahan alam gaib di tengah hutan Bukit Barisan dan keberadaan orang bunian masih belum bisa dijelaskan secara sains dengan bukti-bukti yang nyata.

Sumber:

UPDATE TERBARU