Monday 29th of April 2024

Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa

×

Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days chapter 10 Bahasa Indonesia. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Jika kalian penasaran dengan kisah serunya, berikut akan kami berikan link baca untuk full chapternya.

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 10


Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan dimana nilai yang bagus, penampilan yang tampan, kemampuan bertarung di atas rata-rata, dan juga sedikit jiwa keadilan. Di malam menjelang kelulusannya, Kim Hyunsung didorong jatuh dari atap dan berakhir dalam kondisi yang vegetatif.

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 20 Bahasa Indonesia, Kang Hae Do Artis Baik Tapi Bukan Kekasih yang Baik!

Baca juga: Update! Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 23-24 Bahasa Indonesia, Kaget! Jurinya Ternyata Yena

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 Bahasa Indonesia, Bersiaplah! Gojo Kembali Menggetarkan Bumi

Kim Hyunsung tidak bisa mati, hanya dengan pendengaran dan kesadarannya yang masih hidup, dia menghabiskan sepuluh tahun selanjutnya di neraka hingga dia mendadak kembali ke hari dimana pembullyan itu dimulai.

Nilai bagus, penampilan tampan, kemampuan bertarung di atas rata-rata, dan sedikit jiwa keadilan. Di malam menjelang kelulusannya, Kim Hyunsung didorong jatuh dari atap dan berakhir dalam kondisi vegetatif. Tidak bisa mati, hanya dengan pendengaran dan kesadarannya yang masih hidup, dia menghabiskan sepuluh tahun selanjutnya di neraka hingga dia mendadak kembali ke hari pembullyan itu dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU