Friday 26th of April 2024

Geger! Video Mirip Chevra Yolandi Viral Twitter, Instagram Via Valen Langsung Banjir Komen Netizen

×

Geger! Video Mirip Chevra Yolandi Viral Twitter, Instagram Via Valen Langsung Banjir Komen Netizen

--

ASCOMAXX.com – Kembali membuat publik heboh. Berikut ini adalah informasi terkait video syur mirip Chevra Yolandi yang viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Video Syur Zikri Daulay Beredar: Dikenal Alim, Rekaman Ini Buat Netizen Geleng-Geleng

Baca juga: Link Video Sweet Dina Pakai Hodie Pink Viral Media Sosial, Jadi Buruan Para Warganet

Baca juga: Link Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral TikTok dan Twitter Full 40 Detik, Isinya Bikin Warganet Geger!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video syur mirip Chevra Yolandi. Lantas, apakah video tersebut benar-benar valid?

Video Syur Mirip Chevra Yolandi Viral TikTok

Berdasarkan beberapa sumber, sebuah video syurr mirip Chevra Yolandi diunggah oleh sebuah akun Twitter foreczaxxx sejak 4 Desember 2022 lalu.

Di dalam video tersebut terlihat aksi seorang pria tanpa mengenakan busana berada di sebuah kamar dengan seprai berwarna merah kuning serta jendela bergorden warna hijau.

Sumber:

UPDATE TERBARU