Sunday 5th of May 2024

Judul Lain Webtoon Operation True Love, Cek di Sini Untuk Temukan Link Baca Navernya

×

Judul Lain Webtoon Operation True Love, Cek di Sini Untuk Temukan Link Baca Navernya

--

ASCOMAXX.com – Simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya yang akan kami sampaikan mengenai judul lain dari manhwa Operation: True Love di Naver Webtoon Korea dan juga link baca cepatnya yang harus kamu tahu.

Webtoon Operation: True Love adalah salah satu manhwa yang belakangan ini tengah banyak dibicarakan. Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang manhwa yang berjudul Operation: True Love yang menyajikan kisah yang seru. 


Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 160 Bahasa Indonesia, Grid Tewas Karena Kehabisan Energi

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia, Waduh! Mujin Menyiksa Jaewoo

Baca juga: Baca Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 40 Bahasa Indonesia, Bahaya Penggunaan Crimson Lotus

Manhwa Operation: True Love menyuguhkan cerita drama percintaan masa sekolah yang seru dan sayang untuk dilwatkan. Operation: True Love yang menarik untuk diikuti, ini merupakan salah satu manhwa yang terbit di Webtoon. Serial manhwa ini sangat terkenal di Korea Selatan sehingga membuatnya diunggah di situs-situs baca komik online ternama seperti Naver Webtoon dan LINE Webtoon.

Secara garis besar manwha buatan kkokkalee yang digambar oleh dledumb ini bercerita tentang Soo Ae Rim yang dapat melihat jumlah cinta yang dapat diperoleh orang-orang di sekitar. Sempat merasa frustasi karena dia ditakdirkan untuk tidak dicintai, jumlah cintanya 0. Soo Ae kemudian berpacaran dengan Minwoo tanpa diduga.

Meski perlakuan Minwoo bisa dibilang manis sebelum mereka jadian, setelah berpacaran smeua hal justru berbanding terbalik. Di sisi lain Eunhyuk, siswa sekelas Soo Ae malah bikin Soo Ae makin baper dengan tingkahnya. Berikut ulasan selengkapnya:

Informasi tentang Manhwa Operation True Love

Judul: Operationn: True Love
Judul Lain: Operation Name Pure Love, Pure Love Operation
Genre: Drama, Romantis, Kehidupan Sekolah, Remaja
Pengarang: Kkokkalee
Artis: Deuldeom
Penerbit: LINE Webtoon

Sumber:

UPDATE TERBARU