Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 3, Pertarungan Antarsiswa Dimulai Lagi!

×

Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 3, Pertarungan Antarsiswa Dimulai Lagi!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia seri berbahasa Melayu! Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton drama Malaysia Projek High Council Episode 3 dengan kisahnya yang semakin seru.

Drama satu ini bisa kamu akses dengan mudah streaming resmi di Astro Go. Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.


Baca juga: Sinopsis Drama Projek High Council Episode 3, Fakhri Emosi dan Siap Ladeni Penganggu di Sekolah!

Baca juga: Daftar Pemain Drama Isteriku 120kg, Amar Asyraf dan Jaja Iliyes Jadi Pasangan Kocak!

Baca juga: Drama China 101 Marriages Resmi Dibintangi Jin Ze dan Chen Shujun: Sudah Gelar Upacara Syuting!

Secara garis besar, drama Projek High Council mengisahkan tentang Fakhri yang merupakan seorang pelajar 15 tahun yang bijak tetapi sering terlibat dalam perkelahian. Hal ini membuatnya memasuki sebuah sekolah asrama tak biasa yaitu Kolej Ungku Deramat (KUDRAT).

Di sekolah tersebut, Fakhri merasa janggal dengan berbagai tradisi yang ada. Secara tidak langsung, ia dijadikan sebagai  sasaran utama pelajar-pelajar yang ingin memanjat hierarki High Council.

Hal ini membuat Fakhri nekat untuk menghentikan segala ketidakadilan dan salah guna kuasa yang berlaku di kalangan pelajar. Caranya adalah dengan Fakhri memasuki gelanggan ‘pilihanraya’, pertandingan yang dilangsungkan secara sulit untuk menentukan ‘kepala’ di sekolah tersebut.

Walaupun dia tahu pilihanraya itu bakal berhadapan dengan sesuatu yang terlalu sukar buatnya banyak yang bertanya dengan semangat Fakhri  apakah ia akan menang?

Sumber:

UPDATE TERBARU