Monday 30th of January 2023

Sinopsis Drama Projek High Council Episode 3, Fakhri Emosi dan Siap Ladeni Penganggu di Sekolah!

×

Sinopsis Drama Projek High Council Episode 3, Fakhri Emosi dan Siap Ladeni Penganggu di Sekolah!

--

ASCOMAXX – Berbagai kisah seru aksi pelajar dalam perjuangan melawan kekerasan di sekolah memang layak untuk ditonton. Salah satunya dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi mengenai sinopsis drama Projek High Council Episode 3.

Apabila kamu sedang mencari informasi tentang hal tersebut, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.


Baca juga: Sinopsis Drama Isteriku 120kg, Tuntutan Harta Dengan Gadis Berbadan Jumbo!

Baca juga: Drama China 101 Marriages Resmi Dibintangi Jin Ze dan Chen Shujun: Sudah Gelar Upacara Syuting!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Korea The New Employee (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 25 Januari 2023 ada di Telegram

Secara garis besar, drama Projek High Council mengisahkan tentang Fakhri yang merupakan seorang pelajar 15 tahun yang bijak tetapi sering terlibat dalam perkelahian. Hal ini membuatnya memasuki sebuah sekolah asrama tak biasa yaitu Kolej Ungku Deramat (KUDRAT).

Di sekolah tersebut, Fakhri merasa janggal dengan berbagai tradisi yang ada. Secara tidak langsung, ia dijadikan sebagai  sasaran utama pelajar-pelajar yang ingin memanjat hierarki High Council.

Hal ini membuat Fakhri nekat untuk menghentikan segala ketidakadilan dan salah guna kuasa yang berlaku di kalangan pelajar. Caranya adalah dengan Fakhri memasuki gelanggan ‘pilihanraya’, pertandingan yang dilangsungkan secara sulit untuk menentukan ‘kepala’ di sekolah tersebut.

Walaupun dia tahu pilihanraya itu bakal berhadapan dengan sesuatu yang terlalu sukar buatnya banyak yang bertanya dengan semangat Fakhri  apakah ia akan menang?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU