Monday 6th of May 2024

Kapan Tayang Drama Turki Broken Lives Season 2, Informasi Jadwal Rilis dan Spoilernya

×

Kapan Tayang Drama Turki Broken Lives Season 2, Informasi Jadwal Rilis dan Spoilernya

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki terbaru yang telah sukses pada season 1 nya dulu adalah Kırık Hayatlar (Broken Lives). Saat ini drama tersebut akan memasuki season 2 yang sudah bisa disaksikan. Berikut ini adalah informasi terbaru terkait link nonton full chapter terbarunya. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives), Konflik Keluarga yang Tidak Biasa Lengkap Daftar Pemain

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives) Sub Indo Full Episode 1-100, Sebuah Rahasia Besar dalam Sebuah Hubungan Asmara

Baca juga: Download Soal UTS Kelas 4 SD/MI Semester Ganjil Beserta Jawabannya!

Drama Turki terbaru berjudul Kırık Hayatlar Season 2 yang dalam Bahasa Inggris dikenal sebagai Broken Lives akan segera tayang. Serial ini masuk dalam genre Romansa dan Drama, dengan total episode pada season 1 kemarin ada 100 episode, di mana setiap episode memiliki durasi sekitar 140-150 menit.

Selain menceritakan tentang percintaan, drama ini juga mengungkap bagaimana seorang ibu dapat meninggalkan segalanya demi kekuasaan. Sebagai akibatnya, konflik besar muncul ketika rahasia besar terungkap.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU