Tuesday 30th of April 2024

Rekomendasi Tempat SPA & Massage Terbaik di Kemang, Jakarta Selatan, Hadirkan Suasana Tenang dengan Pelayanan Lengkap

×

Rekomendasi Tempat SPA & Massage Terbaik di Kemang, Jakarta Selatan, Hadirkan Suasana Tenang dengan Pelayanan Lengkap

--

ASCOMAXX.com - Melakukan kegiatan SPA sangatlah menyenangkan, karena bisa merelaksasi diri dan badan. Berikut ini terdapat rekomendasi tempat SPA untuk warga Kemang Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi saat waktu libur atau waktu santai, untuk sejenak melepas penat.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Memanjaka diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Melakukan Spa termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan.

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Pelayanan Poseidon Spa & Massage, Bisa Mencoba Traditional Massage Untuk Relaksasi Badan

Baca juga: Tarif dan Layanan Poseidon Spa & Massage Jakarta Terbaru, Terdapat Fasilitas Mewah Home Theater

Baca juga: De Bale SPA BSD City Tangerang Selatan, Layanan Pijat Khusus Untuk Para Pria

seperti berikut ini, untuk kalian warga Kemang bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Daftar Tempat SPA & Massage Kemang

1. Allure Spa Haven

Alamat lengkapnya berada di Kemang Club Villas, JL. Kemang Selatan, No. 1, RT.6/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

2. House of Relax

Alamat lengkapnya berada di Jl. Cipete Raya No.11A, RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jam operasional buka mulai pukul 11.00-21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU