Saturday 27th of April 2024

Lokasi dan Fasilitas di Dewata Spa Batam, Cabang Baru yang Sediakan Banyak Pilihan Layanan!

×

Lokasi dan Fasilitas di Dewata Spa Batam, Cabang Baru yang Sediakan Banyak Pilihan Layanan!

--

ASCOMAXX.com - Pada  artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lokasi dan juga fasilitas di Dewata Spa yang kini membuka cabang baru di Batam. Kalian warga lokal yang ingin berkunjung, simak rangkuman lengkapnya pada artikel berikut ini.

Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

Baca juga: Review ShangriLa Spa Ubud, Lokasi Strategis dekat Dengan Pantai dan Fasilitas Top Tier Bintang 5

Baca juga: Tarif Layanan Flame SPA Bali 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Alamat!

Spa bukan sekadar tempat untuk merawat kulit dan tubuh, melainkan juga menjadi oase untuk meredakan stres dan merenung sejenak dari rutinitas sehari-hari. Batam, dengan keindahan alamnya, adalah salah satu destinasi utama untuk menikmati pengalaman spa yang mengagumkan.

Dewata Spa Batam

Dewata Spa, dengan latar belakang pengalaman sebagai Spa Therapist dan keahlian dalam pengolahan tanaman herbal, telah mengembangkan produk-produk perawatan tubuh yang terbuat dari rempah-rempah alami.

Produk-produk ini tidak hanya memiliki manfaat untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh, tetapi juga membantu Kalian merasakan kebaikan SPA tanpa harus pergi ke spa profesional.

Kalian dapat dengan mudah merawat diri sendiri di rumah dengan berbagai perawatan, seperti Scrubbing, Aromatherapy, Massage Masker, Mandi berendam, dan sesi relaksasi. Dengan produk-produk Dewata Spa, pengalaman spa akan menjadi lebih istimewa dan bermanfaat bagi kesehatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU