Saturday 27th of April 2024

Daftar Tarif Layanan Dewata Spa BCC Hotel Batam, Tempat Nyaman Hadirkan Suasana Ala Bali!

×

Daftar Tarif Layanan Dewata Spa BCC Hotel Batam, Tempat Nyaman Hadirkan Suasana Ala Bali!

--

ASCOMAXX.com - Kalian yang saat ini sedang bingung melepaskan penat, tak ada salahnya berkunjung di Dewata SPA yang kini sudah buka di BCC Hotel Kota Batam. Nah, langsung saja kalian simak daftar harga layanannnya pada ulasan berikut ini. 

Spa bukan sekadar tempat untuk merawat kulit dan tubuh, melainkan juga menjadi oase untuk meredakan stres dan merenung sejenak dari rutinitas sehari-hari. Batam, dengan keindahan alamnya, adalah salah satu destinasi utama untuk menikmati pengalaman spa yang mengagumkan.


Jika berada di pulau ini, kalian dapat merasa suasana santai yang disajikan oleh beragam spa mewah. Berlokasi di salah satu hotel, di tengah hutan hijau, atau bahkan di lereng gunung, spa di Batam menghadirkan perpaduan sempurna antara perawatan kecantikan dan ketenangan alam yang memukau. 

Baca juga: Alamat dan Informasi Kontak ShangriLa Spa Ubud, Tempat SPA Terbaik di Bali dengan Fasilitas Mewah Bintang 5!

Baca juga: 15+ Tempat Spa Cirebon Tarif Murah dan Miliki Layanan Terbaik, Dijamin Jadi Ketagihan!

Baca juga: Tarif Layanan Flame SPA Bali 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Alamat!

Berbagai jenis spa, mulai dari spa tradisional dengan perawatan alami hingga spa modern dengan peralatan canggih, dapat ditemukan dengan mudah. Kegiatan spa juga seringkali dipadukan dengan terapi aroma, pijat, dan perawatan wajah untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Mengenal Dewata Spa BCC Hotel

Dewata Spa, dengan latar belakang pengalaman sebagai Spa Therapist dan keahlian dalam pengolahan tanaman herbal, telah mengembangkan produk-produk perawatan tubuh yang terbuat dari rempah-rempah alami.

Produk-produk ini tidak hanya memiliki manfaat untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh, tetapi juga membantu Kalian merasakan kebaikan SPA tanpa harus pergi ke spa profesional.

Kalian dapat dengan mudah merawat diri sendiri di rumah dengan berbagai perawatan, seperti Scrubbing, Aromatherapy, Massage Masker, Mandi berendam, dan sesi relaksasi. Dengan produk-produk Dewata Spa, pengalaman spa akan menjadi lebih istimewa dan bermanfaat bagi kesehatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU