Tuesday 30th of April 2024

Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

×

Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Yuk simak link baca manhwa Villain with a Crush chapter 40 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Villain with a Crush ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online. Manhwa ini dikenal juga dengan judul Naksir Sama Villain atau Pure Villain.

Secara garis besar, Webtoon Villain with a Crush menceritakan kisah tentang Park Rosa yang menemukan tambatan hati baru di sosok polisi khusus tampan bernama Han Doryeong. Hal tersebut terjadi ketika Rosa sudah ditolak oleh cinta pertamanya.


Baca juga: Baca Manhwa Max Level Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Fantasinya Dibalut Komedi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Max Level Player Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kemunculan Oknum Jahat!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Max Level Player, Diculik NPC Gila Buat Kehidupan Han Juhyeok Berubah!

Sayangnya, Park Rosa berkali-kali gagal menemui Han Doryeong yang kepopulerannya menyaingi bintang idola. Park Rosa pun memutar otak demi mendekati sang penyelamat, dan menemukan satu cara yaitu dengan menjadi seorang penjahat.

Bocoran Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40

Rosa berusaha jujur ke doryeong, namun sayangnya doryeong yang dibanjiri rasa kecewa sudah tidak percaya dan menganggap rosa tetep sebagai penjahat. Doryung benar tahu Rosa adalah Black Dog.

Sumber:

UPDATE TERBARU