Sunday 28th of April 2024

Viral Twitter! Mertua Kiky Saputri Menderita Stroke Telinga, Ditertawakan oleh Dokter RS Singapura

×

Viral Twitter! Mertua Kiky Saputri Menderita Stroke Telinga, Ditertawakan oleh Dokter RS Singapura

--

Dokter di RS Singapura pun menjalaskan jika mertuanya hanya menderita bindeng akibat flu biasa. Pengalaman yang dibagikan oleh Kiki Saputri akhirnya menjadi viral dengan munculnya berbagai pernyataan tanggapan baik pihak yang pro maupun pihak yang kontra.

Tanggapan dari Dokter Indonesia

Dari kisah yang dibagikan oleh Kiki Saputri tersebut, juga mendapatkan respon langsung dari dokter mata Ferdiriva Hamzah yang membenarkan adanya stroke telinga, dan dokter kandungan Muhammad Yusuf yang mengaku tidak pernah mendengar tentang istilah tersebut sebelumnya.


Karena itu, Kiky juga mengatakan kembali jika dirinya merasa heran dengan dua pendapat berbeda dari dua dokter yang bertugas di Tanah Air.

"Jujur sebagai masyarakat awam saya bingung, ini ada dua dokter yang memberikan pernyataan berbeda. Yang satu bilang ada strok telinga, satu lagi bilang baru denger ada strok telinga. Piye? Ah gini aja kalian ga kompak," ujar Kiky Saputri dalam akun Twitternya.

Baca juga: Cara Sortir Video di Google Photos yang Ternyata Gampang dan Praktis Banget Tak Sampai 5 Menit

Baca juga: Harga Pasang Gigi Palsu 1 Biji Terbaru 2023, Lengkap dengan Prosedur Pelaksanaannya

Baca juga: Manfaat Eceng Gondok Untuk Kesehatan, Bisa Mengatasi Jerawat Hingga Ampuh Turunkan Berat Badan

Jadi, sebenarnya stroke telinga merupakan istilah awam untuk menggambarkan gangguan sensorineural mendadak atau sudden sensorineural hearing loss(SSNHL). Seperti istilah yang dipakai untuk istilah penyakit maag. Dimana harusnya disebutkan dispepsia/gastritis/gerd. Maag sendiri artinya lambung.

Demikianlah informasi terkait viralnya kisah Mertua Kiky Saputri Menderita Stroke Telinga, Berobat ke RS Singapura Langsung Sembuh. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU