Wednesday 24th of April 2024

Harga Pasang Gigi Palsu 1 Biji Terbaru 2023, Lengkap dengan Prosedur Pelaksanaannya

×

Harga Pasang Gigi Palsu 1 Biji Terbaru 2023, Lengkap dengan Prosedur Pelaksanaannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga pasang gigi palsu 1 biji terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Gigi merupakan salah satu organ penting yang digunakan untuk mengunyah makanan. Dengan adanya gigi tersebut, kamu bisa dengan mudah mengoyak daging, mengelupas kulit buah, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Daftar Harga Dessert Box Bittersweet By Najla Jakarta Tahun 2023, Jajanan Viral TikTok yang Selalu Sold Out

Baca juga: Harga Roti Gembong Gembul Purwokerto Terbaru 2023, Lengkap Berbagai Varian Rasa yang Cocok Buat Oleh-Oleh

Baca juga: Harga Tiket Masuk Antapura De Djati, Wisata di Garut Mirip Seperti Ubud Bali, Lengkap dengan Lokasi dan Fasilitas Wisata

Namun seiring berjalannya usia, gigi mudah rapuh dan kadang mengalami beberapa penyakit. Oleh sebab itu, banyak orang tua yang menggunakan gigi palsu karena gigi asli mereka sudah lama rusak atau lepas.

Gigi palsu sendiri memiliki kegunaan yang sama dengan gigi asli. Akan tetapi, yang menjadi nilai minus adalah gigi palsu diketahui bisa goyah atau lemnya terkelupas. Oleh sebab itu, pemasangannya harus baik dan benar. Lantas, berapakah biayanya?

Biaya Pasang Gigi Palsu 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah biaya pemasangan gigi palsu terbaru 2023:

1. Gigi Palsu Permanen

Biaya pasang gigi palsu permanen tergantung pada jenis bahan apa yang digunakan serta berapa jumlah penggantian giginya. Biasanya harga pemasangan implan gigi palsu permanen di dokter gigi berada di kisaran Rp 15.000.000 per gigi.

Sumber:

UPDATE TERBARU