Monday 6th of May 2024

Daftar Harga Dessert Box Bittersweet By Najla Jakarta Tahun 2023, Jajanan Viral TikTok yang Selalu Sold Out

×

Daftar Harga Dessert Box Bittersweet By Najla Jakarta Tahun 2023, Jajanan Viral TikTok yang Selalu Sold Out

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang daftar harga menu Bittersweet By Najla Jakarta Tahun 2023. Pastikan kamu simak hingga usai ya!

Konsep Dessert Box pertama kali dipelopori oleh Najla Bisyir pada tahun 2017, konsep kue di dalam box ini lah yang membuat Bittersweet by Najla menjadi viral.


Toko Bittersweet by Najla pertama kali di buka pada tahun 2019 khusus untuk pembelian lewat aplikasi online, kini Bittersweet by Najla telah memiliki 6 outlet dan memproduksi 3000 Dessert Box setiap harinya.

Baca juga: Harga Menu Dessert Bloomery Patisserie Yogyakarta Terbaru 2023 yang Terjangkau dan Bikin Nagih

Baca juga: Daftar Menu Kampoeng Roti Surabaya Terbaru 2023, Surganya Makanan Manis yang Sediakan Beragam Varian Dessert Enak

Baca juga: Rekomendasi Menu Viral Tiramisusu Chocomory Bandung 2023 Tak Cuma Tiramisu, Cobain Juga MooMooRoll, Pie, dan Dessert Lainnya

Siapa sih yang tak kenal dengan Bittersweet By Najla ? Jajanan viral yang satu ini memang sangat menggoda terutama buat kamu yang pecinta manis. Yuk simak saja informasinya berikut buat kamu yang mau order tapi tidak tahu bagaimana cara pemesanannya.

Bittersweet By Najla  merupakan pelopor dessert box pertama di Indonesia yang digagas oleh sosok Najla Farid Bisyir adalah seorang ibu rumah tangga yang hebat.

Sumber:

UPDATE TERBARU