Saturday 27th of April 2024

Cara Sortir Video di Google Photos yang Ternyata Gampang dan Praktis Banget Tak Sampai 5 Menit

×

Cara Sortir Video di Google Photos yang Ternyata Gampang dan Praktis Banget Tak Sampai 5 Menit

--

ASCOMAXX.com - Setiap ponsel berbasis android pasti sudah dibekali oleh Google Photos. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai bagaimana cara menyortir video di Google Photos khusus untuk kamu. 

Google Photos kini banyak orang bisa menikmati berbagai macam layanan dengan lebih mudah. Salah satunya adalah layanan menyimpan media berupa video dan foto. 


Kini kamu menggunakan Google Photos. Namun menggunakan aplikasi Google Photos kerap kali membuat mereka yang belum terbiasa jadi bingung. Maka dari itu akan kami sampaikan cara sortir file di Google Photos berikut.

Baca juga: 2 Cara Mengakses Google Assistant di HP Samsung, Cocok Buat Kamu yang Suka Malas Ngetik

Baca juga: Cara Mengaktifkan Fitur Hai Google di HP Samsung Galaxy A12 yang Ternyata Cuma Butuh 5 Langkah

Baca juga: Keunggulan Aplikasi Youtube Vanced Versi Lama yang Membuatnya Jadi Buruan Warganet Meski Sudah Dihapus Google

Foto dan video sendiri bisa dibuat dengan berbagai macam jenis aplikasi. Nah jika kamu memiliki foto atau video yang sangat berkesan untukmu kamu bisa menyimpannya di Google Photos.

Google Foto sendiri merupakan sebuah layanan penyimpanan dan berbagi foto yang dikembangkan Google. Layanan ini sudah diterbitkan sejak 28 Mei 2015 silam.

Sumber:

UPDATE TERBARU