Friday 29th of March 2024

Keunggulan Aplikasi Youtube Vanced Versi Lama yang Membuatnya Jadi Buruan Warganet Meski Sudah Dihapus Google

×

Keunggulan Aplikasi Youtube Vanced Versi Lama yang Membuatnya Jadi Buruan Warganet Meski Sudah Dihapus Google

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan memberikan informasi yang akan membahas tentang keunggulan dari youtube vanced. Nah, jika kamu sednag mempertimbangkan untuk menggunakannya, akmi ingatkan, aplikasi ini sudah ilegal. 

YouTube sendiri merupakan YouTube situs berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.


Youtube merupakan salah satu aplikasi berupa video streaming yang menyediakan banyak sekali video untuk dapat ditonton. Aplikasi youtube vanced merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengunduh video di youtube.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 2 Tayang Malam Ini 9 Februari 2023 di Youtube

Baca juga: Profil Talitha Pavita Youtuber Jakarta Uncensored yang Bikin Prank Konten Tempelin Payudara, Ramai Dicancel Netizen

Baca juga: Nomor WA AiChan Gemoy, Youtuber dan Game Cantik Nan Imut yang Viral di TikTok

Melalui youtube vanced Kalian bisa melihat video apapun di youtube dengan gratis dan tanpa ada iklan. Banyak orang yang menggunakan aplikasi dari youtube vanced ini karena keunggulannya.

Kehadiran iklan biasanya akan sangat mengganggu kita dalam asyiknya menonton video youtube, aplagi jika iklan datang di tengah – tengah video yang sangat menarik atau poin videonya.

Youtube Vanced Apk tidak tersedia di Play Store atau Apps Store. Anda harus mengunjungi situs penyedia aplikasi alternatif untuk mengunduhnya. Tapi jangan khawatir, karena kami akan memberikan link download Youtube Vanced Apk dalam subtitle lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU