Monday 29th of April 2024

Spoiler Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 2 Tayang Malam Ini 9 Februari 2023 di Youtube

×

Spoiler Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 2 Tayang Malam Ini 9 Februari 2023 di Youtube

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka nonton drama yang mengisahkan cerita yang manis dan hangat? Di bawah ini kami sampaikan ulasan bocoran dan BL Thailand romantis Moonlight Chicken (2023) episode 2 sub indo. Yuk simak di sini.
 
Moonlight Chicken episode 2 akan tayang pada 9 Februari 2023 ini tepatnya hari Kamis dan memiliki durasi 60-70 menit.
 
Drama ini merupakan salah satu serial penutup dari trilogi Midnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่. Selain itu juga dikenal dengan judul Phrajan Man Kai. 
 
 
 

Jim yang merupakan seorang penjual nasi ayam Hainan sederhana. Hidupnya cukup bahagia bersama sepupu, Li Ming asisten Saleng. Saat itu, Wen sedang bermasalah dengan hidupnya. Kemudian dalam keadaan mabuk Wen mampir ke kedai milik Jim. Dia merasa damai, entah karena nasi ayamnya atau karena pembuatnya.

Wen sempat bermalam di kamar Jim. Hingga membuat mereka berdua akhirnya dekat. Pasangan Wen, Alan merasa ada yang berbeda dengan Wen. Sampai suatu ketika, Alan memergoki Wen suka datang ke kedai nasi ayam Hainan milik Jim. Bahkan Wen kerap membantu di sana. Awalnya Saleng sudah memperingati Jim ketika Wen datang dan mulai sering membantu di kedai. Hal ini karena Jim yang tidak mengenal Wen sepenuhnya.


Sumber:

UPDATE TERBARU