Wednesday 19th of June 2024

Ya Allah Kenapa Aku Jelek? Waspada Penyakit Hati! Begini Tips Menjadi Hamba Bersyukur Menurut Islam

×

Ya Allah Kenapa Aku Jelek? Waspada Penyakit Hati! Begini Tips Menjadi Hamba Bersyukur Menurut Islam

--

ASCOMAXX.com – Merasa tidak percaya diri? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menyikapi perasaan merasa dirinya jelek. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan, tanpa terkecuali, pasti pernah mengalami situasi dimana kita mulai memandang diri sendiri sebagai sosok yang kurang menarik dan bahkan jelek. Kitamulai berdiri di depan cermin dan menyesali kekurangan fisik kita, baik hidung, gigi, rambut, bibir, postur tubuh, suara dan sebagainya.


Hal di atas terkadang membuat kita bertanya-tanya kepada Tuhan dan kian hari hal tersebut akan membuat hati semakin gelisah. Lantas, bagaimanakah tips dan trik untuk mengatasi penyakit hati ini? Baca artikel ini sampai habis yuk!

Baca juga: Arti Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia, Apakah Benar Itu Pertanda Jodoh?

Baca juga: Link Video Viral Siswi SMP 1 Sanankulon Asli Full 4 Menit No Sensor Mediafire, Jadi Buruan Warga TikTok dan Twitter

Tips Mengatasi "Ya Allah Kenapa Aku Jelek" dalam Islam

emua ciptaan Allah itu baik, akan tetapi terkadang Allah menguji hamba-Nya dengan sakit, bencana, buruk rupa atau yang lainnya, karena hikmah dan maslahat yang Dia ketahui dan kehendaki.

Rupawan atau sebaliknya sama seperti sehat dan sakit, kaya dan miskin, sukses dan gagal, semua itu adalah rizki dari Allah kepada hamba-hamba-Nya sesuai dengan hikmah, rahmat dan karunia-Nya. Semua bentuk pemberian Allah tersebut bukan berarti menjadi bukti cinta Allah kepadanya, begitu juga sebaliknya, yaitu; tidak berarti yang tidak diberi menunjukkan bahwa Allah benci dan murka kepadanya. Allah –subhanahu wa ta’ala- berfirman:

Sumber:

UPDATE TERBARU