Sunday 3rd of March 2024

Nonton Film Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie HD, Khusus Pecinta BL! Kisah Cinta Pria Jepang di Jerman

×

Nonton Film Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie HD, Khusus Pecinta BL! Kisah Cinta Pria Jepang di Jerman

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Berlin Drifters (2017) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal tersebut pun bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Film Ayo Putus (2022) Full Movie HD & Legal, Ketika Sang Playboy Tampan Beneran Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Telefilm Jalan Balik Surau (2022) Dari TV 3 Sajikan Kisah Tentang Kesenjangan Sosial

Baca juga: Sinopsis Film Aksi The Big 4 (2022) yang Tayang di Netflix, Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

Film ini berfokus pada kisah dari Koichi, ia adalah seorang pria Jepang yang tinggal sendiri di Berlin Jerman. Kepergiannya ke kota ini bukanlah memiliki tujuan yang pasti. Di sini ia tidak memiliki pekerjaan dan hampir tidak memiliki teman atau seorang pun yang dikenal di sisinya.

Suatu ketika, di sebuah malam Koichi bertemu Ryota pada suatu Bar yang juga merangkap sebagai sebuah Klub Seks.

Terungkap kalau ternyata sosok Ryota datang ke Berlin untuk menemui seorang pria Jerman yang ia kenal pada sebuah acara pernikahan. Namun ternyata hubungan itu hancur dengan cepat lantaran ternyata orang Jerman hanya tertarik pada hubungan badan, bahkan Ryota tidak diijinkan menginap malam itu.

Karenanyalah ia akhirnya menghabiskan malam di sini. Mendengarnya, Koichi malah berhubungan dengan Ryota. Saat bersama Koichi Ryota selalu keluar hampir setiap hari untuk bersama dengan pria Jerman dan gonta-ganti pasangan, lalu ia akan pulang ke Koichi.

Sumber:

UPDATE TERBARU