Saturday 20th of April 2024

Innalillahi, DJ Muda Tanah Air Rafie atau The Rafie Meninggal Dunia

×

Innalillahi, DJ Muda Tanah Air Rafie atau The Rafie Meninggal Dunia

--

Apalagi beredarnya kabar tersebut secara tiba-tiba. Tak hanya itu, beredar pula kabar bahwa belum lama ini Rafie terlihat masih aktif bekerja sebagai DJ di salah satu acara.

"Sayang Selamat jalan ya , Makasih udh mau jadi teman ku , hampir setahun km berjuang , skrg udah ga ngerasain sakit Lagi , tugasmu di dunia sudah selesai , aku yakin km di tempatkan di Sisi allah yg paling Indah @the_rafie husnul khotimah ya , we love you rafie ❤️❤️❤️" tulis salah satu penggemarnya.


Dj Rafie, dikenal sebagai sosok yang memiliki paras rupawan. Sikapnya yang baik hati dan ramah ini membuat banyak orang merasa kehilangan. Sementara itu, hingga kini belum diektahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Dj Rafie, namun beberapa warganet menyebutkan bahwa dirinya sempat sakit dan kelelahan.

Baca juga: Viral! Banjir dan Lonsor Terjang Brazil Usai Gelar Karnaval Satanic, Warganet: Langsung Diulti Sama yang Punya Alam

Baca juga: Progres Pembangunan Jalan Tol Jogja - Solo Terbaru, Seksi 1 Dijadwalkan Beroperasi Saat Mudik Lebaran 2023

Baca juga: Berapa Uang Ganti Rugi Lahan Terdampak Jalan Tol Jogja - Solo? Ternyata Begini Besarannya!

Hingga saat ini, kabar resmi dari pihak keluarga memang belum ada. Juga informasi lebih lanjut mengenai penyebab sakit dari sang DJ muda ini. Semoga diterima disisi-Nya dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU