Monday 29th of April 2024

Lokasi dan Harga Sate Godzilla Pasar Badung Bali Kuliner Viral yang Bikin Syok Netizen Saking Jumbonya

×

Lokasi dan Harga Sate Godzilla Pasar Badung Bali Kuliner Viral yang Bikin Syok Netizen Saking Jumbonya

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Lokasi dan Harga Sate Godzilla Pasar Badung Bali yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Indonesia kaya akan budaya-budayanya yang beragam. Selain itu, Indonesia juga terkenal dengan makanan khas daerah masing-masing yang sangat lezat dan beragam.


Sate sendiri merupakan makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu.

Baca juga: Teras Djadoel 76 Tasikmalaya, Warung Mie Viral dengan Vibes Tempo Dulu yang Bikin Nostalgia

Baca juga: Apa Itu Bing Image Creator AI? Sebuah Website Canggih yang Bisa Ubah Fotomu Bak Disney Pixar

Baca juga: Viral! Begini Cara Buat Poster Ala Disney Pixar Pakai Bing Image Creator AI, Intip Tutorialnya Disini

Umumnya Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate. Namun baru-baru ini viral Sate Godzila yang mana merupakan salah satu kuliner, yang tersedia di Pasar Badung, Denpasar.

Godzilla digambarkan sebagai makhluk raksasa prasejarah destruktif yang terkena radiasi. Godzilla sendiri merupakan representasi dari Bom nuklir, karena Insiden Pengeboman atom Hiroshima dan Nagasaki.

Namun sate Godzilla ini terbilang unik karena seperti namanya, potongan-potongan daging ayam yang digunakan cukup besar dan tusukan satenya sangat panjang, melebihi ukuran sate pada umumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU