Saturday 4th of May 2024

Teras Djadoel 76 Tasikmalaya, Warung Mie Viral dengan Vibes Tempo Dulu yang Bikin Nostalgia

×

Teras Djadoel 76 Tasikmalaya, Warung Mie Viral dengan Vibes Tempo Dulu yang Bikin Nostalgia

--

ASCOMAXX.com – Gemar lakukan wisata kuliner? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Teras Djadoel 76 Tasikmalaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Apa Itu Bing Image Creator AI? Sebuah Website Canggih yang Bisa Ubah Fotomu Bak Disney Pixar

Baca juga: Dapat Gaji Rp1,5 Miliar! Megawati Hangestri Pemain Voli Jember yang Bela Red Sparks di Liga Korea Viral

Baca juga: Viral! Siswi SMK Situbondo Sujud dipangkuan Ibu Setelah Ketahuan Ngamar Bareng Pacar, Ungkap Tak Melakukan Apa-apa

Salah satu tempat wisata kuliner viral belakangan adalah Teras Djadoel 76 Tasikmalaya. Warung makan ini menawarkan harga lebih ramah di kantong, varian menu lebih banyak dan bebas wifi, popularitas warung mie kekinian pun semakin mengalahkan cafe-cafe.

Lokasi Teras Djadoel 76 Tasikmalaya terbilang strategis dan mudah diakses dari manapun. Warung ini juga cukup dengan dengan Alun-Alun Kota Tasikmalaya dan Stasiun Tasikmalaya, menjadikannya sebagai pilihan makan dengan vibes jaman dulu.

Sesuai namanya, Teras Djadoel 76 Tasikmalaya mengusung konsep jaman dulu dengan dekorasi barang-barang antik. Kamu tak hanya memesan mie dengan aneka topping, melainkan juga bernostalgia seperti melakukan time travel.

Sumber:

UPDATE TERBARU