Monday 29th of April 2024

Dapat Gaji Rp1,5 Miliar! Megawati Hangestri Pemain Voli Jember yang Bela Red Sparks di Liga Korea Viral

×

Dapat Gaji Rp1,5 Miliar! Megawati Hangestri Pemain Voli Jember yang Bela Red Sparks di Liga Korea Viral

--

ASCOMAXX.com – Nama Megawati Hangestri Pertiwi perhatian usai memulai debutnya dalam liga voli Korea. Permainannya bersama tim Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks, Selasa, 17 Oktober 2023, menjadi viral di berbagai media. Ini menimbulkan tanda tanya berapa jumlah gaji yang dikantongi dara cantik ini.

Yang mana dalam pertandingan melawan IBK Altos menjadi debut Megawati Pertiwi yang memiliki julukan 'Megatron' dari pencinta voli Indonesia. Megawati menjadi bintang bagi Red Sparks. Pemain 21 tahun tersebut tercatat mengemas 21 poin. Torehan itu membuat Megawati jadi pemain terbaik atau MVP dalam pertandingan.


Tak hanya lewat spike, Megawati juga menebar ancaman lewat servisnya. Terbukti, ada 2 servis yang langsung berbuah menjadi poin alias ace. Kehadiran Megawati pun membantu Red Sparks menang 3 set atas IBK Altos, 25-15, 25-15, dan 25-23.

Baca juga: Ketok Palu! Susul Inflasi, UMP Bangka Belitung Naik 7,15% Begini Fakta Gaji Para Pekerja di Lapangan

Baca juga: Gaji Karyawan Honda Prospect Motor (HPM) Terbaru 2023 Untuk Semua Posisi Jabatan, Salah Satu Perusahaan Motor Populer Indonesia

Baca juga: Info LOKER Part Time Untuk Pelajar SMA di Bandung November 2023, Ada dari Berbagai Sektor dengan Gaji Menjanjikan

Dengan hasil ini Red Sparks menghuni peringkat ketiga V League Women dengan satu kemenangan penting atas IBK Altos. Red Sparks terpaut dua angka di belakang Heungkuk yang memuncaki klasemen, namun Megawati dan kawan-kawan masih menyimpan satu pertandingan.

Jadi MVP sekaligus dapat julukan Megatron karena smes mematikannya, berapa sih kira-kira gaji atlet voli asal Jember Megawati Hangestri yang mewakili Red Sparks di liga Korea?

Sumber:

UPDATE TERBARU