Saturday 11th of May 2024

Viral! Siswi SMK Situbondo Sujud dipangkuan Ibu Setelah Ketahuan Ngamar Bareng Pacar, Ungkap Tak Melakukan Apa-apa

×

Viral! Siswi SMK Situbondo Sujud dipangkuan Ibu Setelah Ketahuan Ngamar Bareng Pacar, Ungkap Tak Melakukan Apa-apa

--

ASCOMAXX.com - Berita viral kali ini datang dari Situbondo, dimana salah seorang siswi SMK ketahuan ngamar bareng pacarnya setelah pamit pergi ke sekolah pada orangtuanya. Bahkan setelah kejadian tersebut, siswi SMK Situbondo sujud di pangkuan ibunya.

Pada Senin (30/10/2023), petugas Satpol PP Situbondo melakukan penggerebekan terhadap dua pasang pelajar lawan jenis yang berada di dalam kamar kos-kosan di Jalan Mawar, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo.


Keempat pelajar, yang dikenali dengan inisial W, R, B, dan S, yang terjaring dalam insiden ini masih mengenakan seragam sekolah mereka. Setelahnya, para siswa dan siswi yang diduga melakukan perilaku yang tidak semestinya tersebut dibawa ke kantor Satpol PP untuk pembinaan dan pendataan.

Selain itu, petugas Satpol PP juga menghubungi pihak sekolah dan orang tua siswa untuk memberikan peringatan.

Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan

Baca juga: 7 Daftar Wilayah Kota Baru Pemekaran Provinsi Papua Barat, Daerah Mana Saja yang Termasuk?

Baca juga: Davin Syauqi Siswa SMPN 6 Malang Berhasil Raih Medali dalam Berbagai Ajang Skateboard, Videonya Viral dan Dapat Banyak Apresiasi!

Bahkan, salah satu siswi yang ditemukan sedang berduaan di kamar kos bersama teman pria sekolahnya merespon dengan bersimpuh dan menangis histeris ketika berada di hadapan ibunya di kantor Satpol PP.

"Kamu kan pamit bersekolah nak," kata ibu kandung S sembari menangis.

Salah satu siswa mengklarifikasi bahwa mereka tidak melakukan aktivitas apa pun di dalam kamar kos saat mereka ditemukan bersama dengan pacarnya.

"Ya ndak apa apa pak, dan saya belum apa apa," ujarnya singkat.

Siswa kelas XI dari SMK swasta ini mengaku bahwa mereka sengaja tidak pergi ke sekolah dan memilih untuk berada bersama teman sekolah yang juga merupakan pasangannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU