Friday 3rd of May 2024

Davin Syauqi Siswa SMPN 6 Malang Berhasil Raih Medali dalam Berbagai Ajang Skateboard, Videonya Viral dan Dapat Banyak Apresiasi!

×

Davin Syauqi Siswa SMPN 6 Malang Berhasil Raih Medali dalam Berbagai Ajang Skateboard, Videonya Viral dan Dapat Banyak Apresiasi!

--

ASCOMAXX.com - Davin Syauqi kini banyak jadi perbincangan setelah aksinya yang melompat dari tangga gedung sekolah dengan skateboard. Davin sendiri ternyata juga telah menyabet beberapa medali dalam berbagai ajang skateboard. Berikut informasi lengkapnya. 

Avdavin Syauqi Endiananta, seorang skater muda berusia 14 tahun, yang merupakan putra dari seorang ayah yang bekerja sebagai satpam di Kota Malang, kini tengah menjadi perbincangan luas di kalangan publik. Ia menjadi viral setelah melakukan aksi menegangkan di hadapan ratusan teman sekolahnya.


Avdavin dikenal sebagai seorang atlet skateboard muda asal Kota Malang yang telah meraih prestasi, seperti juara 3 dalam Mass Bali 2023 (kompetisi internasional), juara 4 dalam King of Kuta Bali 2023 (kompetisi nasional), juara 2 dalam Porprov Jatim 2023, juara 2 dalam Kejurprov Jatim 2023, dan juara 3 dalam Dispora Jatim 2019.

Baca juga: Kronologi Terbakarnya Bus Litha Rute Mamuju-Makassar, Begini Nasib Sopir dan Kernet Bus Terkini!

Baca juga: Ira Noviarti Resmi Undur Diri Jadi Presdir Unilever Indonesia, Ungkap Karena Alasan Pribadi

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah di Provinsi Papua Barat Bentuk Wilayah Baru Jadi Polemik, Begini Peluang dan Tantangannya

Aksi Davin saat melompat dari atas anak tangga gedung sekolah SMPN 6 Kota Malang dengan trik ollei mendapat sambutan meriah dari ratusan teman sekolahnya. Aksi ini dilakukan setelah dia meraih medali perak dalam Porprov Jatim 2023.

Video aksi Davin diunggah oleh ayahnya dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta orang dan mendapatkan ratusan komentar positif. Davin mengungkapkan bahwa aksinya tersebut dilakukan atas permintaan gurunya setelah upacara bendera pada Senin (16/10/2023).

Saat itu, para siswa yang berprestasi diminta untuk menunjukkan medali mereka dan kemampuan mereka. Siswa kelas IX ini tidak pernah menyangka bahwa video tersebut akan menjadi viral.

Menurut Davin, aksi semacam ini biasa dilakukan selama latihan atau kompetisi. Namun, pencapaian yang ia raih tidaklah mudah dan ia telah merasakan tantangan berlatih skateboard sejak ia berusia 9 tahun, sejak ia duduk di kelas 3 SD.

Sumber:

UPDATE TERBARU