Thursday 2nd of May 2024

Kronologi Terbakarnya Bus Litha Rute Mamuju-Makassar, Begini Nasib Sopir dan Kernet Bus Terkini!

×

Kronologi Terbakarnya Bus Litha Rute Mamuju-Makassar, Begini Nasib Sopir dan Kernet Bus Terkini!

--

ASCOMAXX.com – Sekira pukul 20.30 wita, Bus Litha rute Mamuju-Makassar terbakar, Senin malam, (30/10). Kejadian itu terjadi di jalur trans Sulawesi di Desa Patti’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar. Akibatnya, bus dengan nomor polisi DD 7717 AZ, terpaksa harus menghentikan perjalanan.

Sumber api duduga berasal dari percikan compressor AC. Untung saja semua penumpang selamat. Namun barang bawaan mereka tak bisa diselamatkan.


Baca juga: Naik 2 Kali Lipat Jateng, Ini Besaran UMP Bangka Belitung yang Bikin Para Perantau Tergiur

Baca juga: Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2023 di GOR Serbaguna Tapis Kini Resmi Berakhir, Hasilkan Banyak Jawara Berbakat!

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah di Provinsi Papua Barat Bentuk Wilayah Baru Jadi Polemik, Begini Peluang dan Tantangannya

"Telah terjadi kebakaran satu unit mobil Bus Litha yang berangkat dari Terminal Regional Mamuju dan rencana akan menuju Kota Makassar dengan penumpang berjumlah 5 orang," ujar Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Nurdin kepada wartawan, Selasa (31/10/2023).

Bus tersebut terbakar di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pati'di, Kecamatan Simboro, Mamuju pada Senin (30/10) sekitar pukul 20.10 Wita. Bus dengan nomor polisi DD 7717 AZ dikemudikan sopir bernama Yunus (54) dengan kernetnya, Muh Irfan (26).

Sumber:

UPDATE TERBARU