Friday 17th of May 2024

Kronologi Terbakarnya Bus Litha Rute Mamuju-Makassar, Begini Nasib Sopir dan Kernet Bus Terkini!

×

Kronologi Terbakarnya Bus Litha Rute Mamuju-Makassar, Begini Nasib Sopir dan Kernet Bus Terkini!

--

"Telah terjadi kebakaran satu unit mobil Bus Litha yang berangkat dari Terminal Regional Mamuju dan rencana akan menuju Kota Makassar dengan penumpang berjumlah 5 orang," ujar Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Nurdin

Saat berada di Desa Pati'di, Yunus yang memperhatikan kaca spoin tiba-tiba saja melihat api di belakang bus, tepatnya di bagian kompresor AC. Yunus lantas memberhentikan bus tersebut ke tepi jalan.


Baca juga: 7 Daftar Wilayah Kota Baru Pemekaran Provinsi Papua Barat, Daerah Mana Saja yang Termasuk?

Baca juga: Pembentukan Kabupaten Baru di Kabupaten Bumi Pekal Bengkulu Utara Masih Terkendala Anggaran, Ini Komentar Ketua Presidium!

Baca juga: Video ASN Palembang Ribut Dengan Security Viral Bikin Panas Warganet: Mano simbol ASN Berakhlaknyo

"Kemudian Yunus dan 5 penumpang bergegas turun dari mobil. Kemudian pada saat kondisi mobil sudah dalam keadaan kosong, Yunus dan Irfan mencoba untuk memadamkan api, akan tetapi api tersebut tidak kunjung padam dan makin membesar sehingga menjalar ke seluruh badan mobil bus," bebernya.

Nurdin menambahkan kebakaran bus yang diduga berasal dari kompresor AC yang bocor menimbulkan kerugian hingga Rp 950 juta. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja beberapa barang-barang penumpang ikut terbakar.

Sumber:

UPDATE TERBARU