Sunday 12th of May 2024

Video ASN Palembang Ribut Dengan Security Viral Bikin Panas Warganet: Mano simbol ASN Berakhlaknyo

×

Video ASN Palembang Ribut Dengan Security Viral Bikin Panas Warganet: Mano simbol ASN Berakhlaknyo

--

ASCOMAXX.com - Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai video oknum ASN di Palembang yang berlaku semena-mena pada seorang security. Yuk cek di sini, ya! 

Seiring dengan kemajuan jaman, kebutuhan internet saat ini menjadi kebutuhan yang sangat masif, sehingga sangat penting sekali tersedianya jaringan internet. 


Perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Cara Nonton Video Viral Yandex Browser Jepang dan Yandex Com Terbaru Gratis, Begini Tutorialnya

Baca juga: Link Video Yandex RU Viral Terbaru Tonton HD Tanpa Sensor Tak Perlu Pakai VPN

Baca juga: DPRD Riau Beri Dukungan Pemekaran 2 Daerah Jadi Kabupaten/Kota, Eddy A Mohd Yatim: Sedang Dilakukan Uji Konsep

Seperti sebuah video viral yang beredar di sosial media terkait video asn palembang ribut dengan security viral bikin panas warganet. Berikut ini sudah kami siapkan selengkapnya untukmu.

Berdasarkan info yang kami dapat, hal ini terjadi didepan Rumah Sakit Siloam Palembang. Diduga bahwa penyebab kejadian, oknum ASN Palembang Provinsi Sumatera Selatan tersebut tidak terima ditegur oleh security karena parkir sembarang di depan Rumah Sakit Siloam.

Sumber:

UPDATE TERBARU