Monday 13th of May 2024

Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2023 di GOR Serbaguna Tapis Kini Resmi Berakhir, Hasilkan Banyak Jawara Berbakat!

×

Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2023 di GOR Serbaguna Tapis Kini Resmi Berakhir, Hasilkan Banyak Jawara Berbakat!

--

ASCOMAXX.com – Pelaksanaan Bupati Cup telah digelar selama 3 (tiga) hari dibuka oleh Bupati Paser melalui Sekretaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si yang juga disaksikan Wakil Ketua DPRD Fadli Imawan, serta kepala perangkat daerah terkait.

Dengan ditandai pemukulan gong oleh Sekretaris Daerah Katsul Wijaya yang disaksikan para atlet dari seluruh daerah dan juga tamu undangan, maka resmilah dimulainya Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 3 Tahun 2023.


Baca juga: DPR Sahkan 3 Undang-Undang Pemekaran Provinsi Papua, Pemda Rencanakan Pemekaran Baru di Papua Barat

Baca juga: Wacana Otonomi Baru di Tapanuli Selatan Didukung Perantau Asal Batangtoru, Disebut Memang Sudah Layak di Mekarkan

Baca juga: Pemkab Usulkan Ibu Kota Kabupaten Bumi Pekal di Bengkulu Utara Bentuk Kabupaten Baru, Saat Ini Masih Proses Pengkajian!

Ratusan para atlit Per­saudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se Kaltim dan Kalsel diantaranya Cabang Samarinda, Cabang Balikpapan mengi­kuti kejuaraan pencak silat Bupati Cup 3 untuk kategori usia remaja dan dewasa di GOR Serbaguna Tapis, Jumat (27/10).

Kegiatan digelar selama 3 hari tersebut dibuka Sekretaris Daerah (sekda) Pemkab Paser Katsul Wijaya didampingi Wakil Ketua DPRD Fadli Imawan dan OPD ter­kait di lingkungan Pemkab Paser.

Pada kesempatan tersebut Sekda Katsul Wijaya mengucapkan selamat datang ke­padaparaatlet yangsiapbertanding. Semoga para atlet dan kontingen merasa nyaman selama berada di Paser sehingga dapat ber­tanding dengan penuh semangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU