Thursday 2nd of May 2024

Apa Itu Bing Image Creator AI? Sebuah Website Canggih yang Bisa Ubah Fotomu Bak Disney Pixar

×

Apa Itu Bing Image Creator AI? Sebuah Website Canggih yang Bisa Ubah Fotomu Bak Disney Pixar

--

ASCOMAXX.com – Teknologi kecerdasan buatan (AI) kini semakin canggih saja! Bagaimana Tidak? saat ini software tersebut banyak dimanfaatkan untuk membuat konten visual. Baru-baru ini, viral di media sosial poster yang dibagikan netizen dengan tone seperti film-film animasi karya Disney Pixar.

Nama softwarenya adalah Bing Image Creator AI, lalu apa sebenarnya software tersebut? disini akan kami berikan informasi mengenai Apa Itu Bing Image Creator AI yang akan kami rangkumkan disini.


Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan

Baca juga: Arti Kata Iclik, Khusus Dewasa! Bahasa Gaul Populer Usai Viralnya Video Rika Aerox di TikTok dan Twitter

Baca juga: Viral Tiktok! Lirik Lagu Arab Awel Ma Sahabt Hezami Full Version dan Terjemahannya, Kandung Makna Tersirat?

Poster dengan gaya film-film animasi Disney Pixar belakangan ini viral di media sosial lantaran banyak netizen yang membagikan karyanya. Karena keunikannya, netizen banyak yang membagikan modifikasi poster Disney Pixar di berbagai platform media sosialnya seperti Instagram, TikTok, dan X (sebelumnya Twitter).

Poster Disney Pixar yang dimodifikasi sesuai nama dan karakter masing-masing orang ramai di Instagram, TikTok, dan X (dulunya Twitter). Lagi-lagi konten tersebut merupakan hasil olahan layanan AI Generator. Ada beberapa layanan yang memungkinkan modifikasi visual Disney Pixar, salah satunya menggunakan Bing Image Creator.

Sumber:

UPDATE TERBARU