Monday 29th of April 2024

VIRAL Sate Godzilla di Pasar Badung Bali, Riil Cuy: Panjangnya Sampai 55 Centimeter

×

VIRAL Sate Godzilla di Pasar Badung Bali, Riil Cuy: Panjangnya Sampai 55 Centimeter

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Sate Godzilla di Pasar Badung Bali terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Sate sendiri merupakan makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu.

Baca juga: Apa Itu Bing Image Creator AI? Sebuah Website Canggih yang Bisa Ubah Fotomu Bak Disney Pixar

Baca juga: Viral! Begini Cara Buat Poster Ala Disney Pixar Pakai Bing Image Creator AI, Intip Tutorialnya Disini

Baca juga: Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

Umumnya Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate. Namun baru-baru ini viral Sate Godzila yang mana merupakan salah satu kuliner, yang tersedia di Pasar Badung, Denpasar.

Tak heran, makanan ini viral di media sosial usai seorang food vloger mengunggahnya. Walaupun disebut sate Godzilla, tentunya daging sate yang digunakan bukan daging Godzilla, melainkan daging ayam.

Sumber:

UPDATE TERBARU