Tuesday 18th of June 2024

Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Meninggal Akibat Serangan Jantung

×

Mantan Bupati Jombang, Nyono Suharli Meninggal Akibat Serangan Jantung

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir dengan hadirnya berita duka yang menyatakan mantan Bupati Jombang meninggal dunia, yaitu Nyono Suharli Wihandoko. Mantan Bupati Jombang periode 2013 – 2018 ini diduga karena sakit jantung.

Kepergian sosok yang akrab disapa kang Nyono ini diketahui kabarnya hadir di hari Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 06.00 pagi bertepatan di RS Saiful Anwar, Malang.


Baca juga: Nyono Suharli, Mantan Bupati Jombang Periode 2013 – 2018 Meninggal Dunia! Dimakamkan Sebelahan Dengan Sang Istri

Baca juga: Profil Melki Sedek Huang Ketua BEM UI yang Kritik DPR Dengan Meme Puan Berbadan Tikus Buntut Perppu Cipta Kerja

Baca juga: Bongkar! Fakta tentang Rachel Florencia Diduga Dekat dengan Reza Arap, Pernah Gagal Masuk JKT48?

Berita duka hadir ketika ada informasi mengenai Nyono Suharli Wihandoko, mantan Bupati Jombang periode 2013 – 2018 meninggal dunia akibat sakit jantung yang dideritanya.

Saat serangan jantung itu, kondisinya memang dikabarkan sudah kritis sehingga dirujuk ke rumah sakit Saiful Anwar. Namun ternyata kondisinya lebih besar dan membuat sosok yang akrab disapa Kang Nyono ini dinyatakan meniggal. Kabar ini dibenarkan Arif, mantan Kades Watugaluh Kecamatan Diwek.

Sumber:

UPDATE TERBARU