Sunday 5th of May 2024

Badrul Muhayat Aktor Senior Malaysia Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun Ketika Tidur, Gini Kronologinya

×

Badrul Muhayat Aktor Senior Malaysia Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun Ketika Tidur, Gini Kronologinya

--

ASCOMAXX.com - Aktor Malaysia Badrul Muhayat dilaporkan meninggal dunia ketika tidur di sebuah homestay di Pulau Pinang pada pagi Sabtu, 28 Oktober 2023. Sosok Badrul atau Badrul Muhayat Ahmad Jailani menghembuskan nafas terakhir pada usia 55 tahun.

Informasi mengenai kepergian aktor ini dikonfirmasi oleh rekannya yaitu Anne Abdullah. Menurut Anne, Badrul berada di Pulang Pinang bagi usai sebuah karnival namun didapati tidak sadarkan diri ketika isterinya yaitu Norhayati Zulkapli membangunkan aktor itu.


Baca juga: Download Lagu Malaysia Viral TikTok 2023, Ada Malam Pagi, Luka Sekerat Rasa, Hingga Menyapa Jiwa

Baca juga: Daftar Lagu Malaysia Viral TikTok 2023 yang Direkomendasikan Agar FYP, Asik Banget Buat Berjoget!

Baca juga: Profil Biodata Sultan Ibrahim ibni Almarhum Sultan Iskandar Raja Baru Malaysia, Pengusaha Properti yang Sukses!

Sebelum ini, Badrul didapati tengah merancang untuk mengadakan majlis resepsi perkahwinan bersama isteri secara kecil-kecilan pada Disember ini. Pasangan itu melangsungkan pernikahan pada 18 April lalu.

Pernikahan itu juga untuk memperingati ulang tahun kelahirannya. Badrul mengumumkan isterinya merupakan alumni Universiti Liverpool, England.

Badrul pernah mendirikan rumah tangga sebanyak dua kali namun berakhir dengan penceraian. Hasil perkawinan itu, dia memiliki dua orang anak berusia 14 dan 16 tahun yang kini menetap bersama mantan isteri.

Sumber:

UPDATE TERBARU