Sunday 19th of May 2024

Badrul Muhayat Aktor Senior Malaysia Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun Ketika Tidur, Gini Kronologinya

×

Badrul Muhayat Aktor Senior Malaysia Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun Ketika Tidur, Gini Kronologinya

--

Badrul Muhayat Aktor Senior Malaysia Meninggal Dunia

Kata Anne, jenazah berkemungkinan akan dibawa ke rumah sakit untuk proses bedah guna mengetahui penyebab kematiannya namun ia bergantung kepada insurans arwah.

Sekiranya arwah tidak mempunyai sebarang insurans, jenazah akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Johor untuk dikebumikan.


“Sekarang ini mereka semua berada di homestay sedang menunggu isterinya membuat laporan polisi.

“Sekiranya Allahyarham mempunyai insurans, dia akan dibawa ke hospital untuk bedah siasat namun jika tidak jenazah akan terus dibawa ke Johor untuk dikebumikan,” ujarnya.

Baca juga: Resmi Dilantik Menjadi Raja Baru Malaysia, Ini Sosok Sultan Ibrahim ibni Almarhum Sultan Iskandar

Baca juga: Pengen Punya Pacar Misterius Kaya MC Ini? Yuk Kepoin Sinopsis Webtoon My Deepest Secret yang Ditulis Oleh Author Malaysia

Baca juga: Free Download Lagu Malaysia Relaku Mengalah - Rekha Restu, Sekuat-kuatnya Diriku Sayang! Official Music Mp3 Mp4

Profil dan Biodata Aktor Badrul Muhayat

Pria yang bernama lengkap Badrul Muhayat Ahmad Jailani ini lahir di Johor Bahru, Malaysia pada 18 April 1968. Aktor yang meninggal di usia 55 tahun ini ternyata merupakan pemeluk agama Islam sejak kecil.

Ia mulai masuk ke dunia hiburan pada tahun 1990 dan beberapa film yang dibintanginya yaitu Harry Boy, Riang Tirana, Opah, Gerak Khas, Harith Fayyadh, dan lain sebagainya.

Selain berprofesi sebagai aktor atau pemeran, Badrul ternyata memiliki bakat untuk menjadi model dan MC. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh dirinya dengan menulis profesinya saat ini di bio akun Instagram @badrulmuhayat68.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Mari kita doakan semoga amalan dan ibadah Beliau diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan dada.

Sumber:

UPDATE TERBARU