Saturday 27th of April 2024

Pengen Punya Pacar Misterius Kaya MC Ini? Yuk Kepoin Sinopsis Webtoon My Deepest Secret yang Ditulis Oleh Author Malaysia

×

Pengen Punya Pacar Misterius Kaya MC Ini? Yuk Kepoin Sinopsis Webtoon My Deepest Secret yang Ditulis Oleh Author Malaysia

--

ASCOMAXX.com – My Deepest Secret atau disingkat MDS, Webtoon karya Hanza Art (penulis asal Malaysia) ini tentu saja sangat menarik dan seru buat dibaca, karena disini kamu akan di buat penasaran dengan cerita yang suguhkan dan juga tentunya dengan art menarik dan enak di lihat.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Webtoon My Deepest Secret yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Buat mengisi waktu dan cari hiburan, banyak banget orang yang suka baca komik. Apalagi sekarang cara baca komik sudah makin mudah dengan adanya webtoon. Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon.

Baca juga: Baca Manhwa Gods’ Gambit Full Chapter Bahasa Indonesia, Buku Krasina Pengorbanan Kedaulatan!

Baca juga: Aurora Si Penyihir Bencana! Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 59-60 Bahasa Indonesia, Intip Kelanjutan Kisahnya

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 174 Bahasa Indonesia, Romansa yang Bikin Ngakak

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Layaknya sebuah situs lainnya, website webtoon untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sumber:

UPDATE TERBARU