Sunday 28th of April 2024

Viral! Banjir dan Lonsor Terjang Brazil Usai Gelar Karnaval Satanic, Warganet: Langsung Diulti Sama yang Punya Alam

×

Viral! Banjir dan Lonsor Terjang Brazil Usai Gelar Karnaval Satanic, Warganet: Langsung Diulti Sama yang Punya Alam

--

ASCOMAXX.com – Karnaval menjadi salah satu event yang digunakan untuk rekreasi dan hiburan. Namun, apa jadinya jika sebuah karnaval malah berakhir dengan tragis akibat bencana?

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Brasil tertimpa banjir dan longsor usai digelar festival bertema satanic yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus 2, Pernikahan yang Diuji Oleh Orang Ketiga!

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 126 Bahasa Indo, Ijin Banyak Pikiran!

Baca juga: Spoiler Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 93, Seon Jae Ingin Keluar Dari Pekerjaan!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita yang menggegerkan warganet adalah Brasil yang mengalami bencana banjir dan tanah longsor usai diadakannya festival bertema satanic. Lantas, bagaimanakah kebenarannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU