Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus 2, Pernikahan yang Diuji Oleh Orang Ketiga!

×

Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus 2, Pernikahan yang Diuji Oleh Orang Ketiga!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drama Malaysia memang banyak sekali yang popular. Bahkan, ada kelanjutan kisahnya di season 2 yang dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan pembahasan mengenai sinopsis drama Melur Untuk Firdaus 2.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini untuk update cepat.


Baca juga: Drama Melur Untuk Firdaus 2 Kapan Tayang? Siap Teruskan Kisah di Pertengahan Maret 2023!

Baca juga: Pemain Drama Melur Untuk Firdaus 2, Hubungan Meerqeen dan Anna Jobling Diuji Oleh Kehadiran Eyka Farhana!

Baca juga: Nonton Drama China Warm On A Cold Night (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Penemuan Lukisan Mu Yan!

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial drama yang hadir berkat adaptasi dari novel yang berjudul My Rude Wife. Novel ini ditulis oleh CikNor Cinta di bawah penerbitan A-Ten Alliance.

Kemudian di tahun 2022 ini, novel tersebut diangkat ke layar kaca dengan judulnya Melur Untuk Firdaus yang dikembangkan menjadi drama Malaysia Melur Untuk Firdaus di TV3 Malaysia. Serial Melur Untuk Firdaus ini mulai tayang di Slot Lestary dan TV3 yang dapat dinikmati di stasiun televisi Malaysia mulai 27 Mei 2022 yang menggantikan serial Do You Love Me Captain.

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial drama televisi Malaysia 2022 yang disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Sumber:

UPDATE TERBARU