Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus 2, Pernikahan yang Diuji Oleh Orang Ketiga!

×

Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus 2, Pernikahan yang Diuji Oleh Orang Ketiga!

--

Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus 2

Secara garis besar, kisahnya terjadi ketika orang tua Firdaus Iskandar ingin dia menikah dengan Melur. Namun, dia menentang pernikahan itu karena dia sudah memiliki pacar bernama Dee. Orang tuanya kemudian memberinya waktu 48 jam untuk membuat Dee menikahinya. Namun, Dee tidak siap untuk terikat.

Jasmine sebenarnya memiliki perasaan terhadap Firdaus dan sedih mengetahui Firdaus tidak merasakan hal yang sama. Namun, ia berusaha sekuat tenaga untuk merayunya dan bahkan memberikan 7 syarat yang harus dipatuhi Firdaus agar Melur tidak mengganggu hubungannya dengan Dee.


Kemunculan Dee di season 1 memang membuat hubungan Melur dan Firdaus goyah. Tidak disangka, di season 2 akan ada kemunculan tokoh baru yang nantinya akan menguji hubungan keduanya yaitu Mawar yang ternyata menyimpan perasaan pada Firdaus.

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 126 Bahasa Indo, Ijin Banyak Pikiran!

Baca juga: Nonton Mechamato Full Movie (2023) HD Sub Indo, Petualangan Lawan Robot Jahat!

Baca juga: Spoiler Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 93, Seon Jae Ingin Keluar Dari Pekerjaan!

Nah, itulah informasi mengenai pembahasan sinopsis drama Melur Untuk Firdaus 2. Apakah kamu sudah tidak sabar mengikuti kisahnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU