Monday 13th of May 2024

Viral! Banjir dan Lonsor Terjang Brazil Usai Gelar Karnaval Satanic, Warganet: Langsung Diulti Sama yang Punya Alam

×

Viral! Banjir dan Lonsor Terjang Brazil Usai Gelar Karnaval Satanic, Warganet: Langsung Diulti Sama yang Punya Alam

--

Fakta Tentang Banjir Brasil

Dilansir dari berbagai sumber, menjelang akhir bulan Februari, warga Brasil seharusnya tengah berbahagia menyaksikan karnaval yang selalu mereka adakan tiap tahunnya. Akan tetapi, bencana melanda mereka usai pagelaran karnaval tersebut.

Baca juga: Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 249, Tang San Berkultivasi Dengan Ingatan Dari Gurunya!


Baca juga: Penetapan Tarif Jalan Tol Jogja -Solo Oleh PT Jogjasolo Marga Makmur, Pangkas Waktu Perjalanan dan Makin Efektif

Baca juga: Download Livery BUSSID Nakula SHD Tronton Terbaru dan Paling Keren 2023, Lengkap dengan Cara Pasang

Puluhan orang tewas dalam banjir yang melanda beberapa kota di utara negara bagian Sao Paulo, Brasil. Perayaan Karnaval Prapaskah terpaksa dibatalkan karena gubernur meminta dukungan tentara.

Banyak warganet di media sosial yang menganggap bencana mematikan itu sebagai akibat dari karnaval yang diadakan. Hal tersebut dikarenakan video yang beredar luas di media sosial, beberapa pawai menampilkan nuansa satanic atau kostum-kostum iblis dan pemujaannya.

Melalui media sosial TikTok, kejadian tersebut pun sudah viral. Tidak hanya satu parade, ada cukup banyak kostum atau penampilan bernuansa satanic dalam karnaval yang digelar belum lama itu.

Warganet pun langsung ramai-ramai menanggapi dengan pandangan serupa, bahwasannya bencana itu merupakan akibat karnaval satanic.

“Langsung diulti sama yang punya alam semesta,” kata salah satu warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU