Thursday 28th of March 2024

Penetapan Tarif Jalan Tol Jogja -Solo Oleh PT Jogjasolo Marga Makmur, Pangkas Waktu Perjalanan dan Makin Efektif

×

Penetapan Tarif Jalan Tol Jogja -Solo Oleh PT Jogjasolo Marga Makmur, Pangkas Waktu Perjalanan dan Makin Efektif

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai penetapan tarif dari jalan tol Jogja - Solo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu mengembangkan sarana dan prasarana transportasi agar menjadi lebih baik. Hal tersebut membuat pembangunan jalan hingga saat ini masih menjadi perhatian, termasuk jalan tol.


Baca juga: Profil Jalan Tol Jogja - Solo, Bakal Pangkas Waktu Perjalanan Hanya Sekitar 30 Menit

Baca juga: 10+ Akun PES Mobile Full Iconic Terbaru 2023, Gratis Banyak Koin dan Mega Bintang

Baca juga: Download Livery BUSSID Nakula SHD Tronton Terbaru dan Paling Keren 2023, Lengkap dengan Cara Pasang

Jalan tol sendiri merupakan jalan umum atau tertutup di mana para penggunanya dikenakan biaya (atau tol) untuk melintasinya sesuai tarif yang berlaku. Jalan tersebut menjadi suatu bentuk pemberian tarif pada jalan yang umumnya diterapkan untuk menutupi biaya pembangunan dan perawatan jalan.

Tentang Jalan Tol Jogja - Solo

Dilansir dari berbagai sumber, jalan tol Jogja - Solo merupakan jalan tol yang menghubungkan Kota Yogyakarta dengan Kota Surakarta. Jalan tol ini merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Jawa.

Jalan tol Solo-Jogja-Kulonprogo diprediksi mampu memangkas perjalanan dengan sangat efektif. Perjalanan Solo ke wilayah Gamping, Sleman, Jogja diperkirakan hanya 30 menit dengan biaya sekitar Rp124.775.

Sumber:

UPDATE TERBARU