Monday 13th of May 2024

Pembangunan Tol Solo Cilacap Lewat Yogyakarta Ditarget Usai 2024, Akan Terkoneksi Dengan Jalan Tol Gedebage Hingga YIA Kulonprogo

×

Pembangunan Tol Solo Cilacap Lewat Yogyakarta Ditarget Usai 2024, Akan Terkoneksi Dengan Jalan Tol Gedebage Hingga YIA Kulonprogo

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai pembangunan tol solo cilacap lewat yogyakarta yang wajib kamu tahu. Di bawah ini sudah kami siapkan informasinya untukmu.

Pembangunan Tol Cilacap - Jogja Dimulai Dari Kebumen, Ini 52 Desa Terdampak Pembangunan Tol. Proyek pembangunan Tol Yogyakarta - Cilacap akan segera dimulai dengan tahap pertama berupa penyiapan proyek dan tender pada 2022 hingga 2023.


Baca juga: Foto Jalan Tol Malam Hari Aesthetic dan Bisa Dibuat Update di Medsos

Baca juga: Harga Tiket Bus Medan Kisaran PP Via Tol Terbaru 2023 dan Jadwal Keberangkatannya

Baca juga: Travel Palembang Jakarta Via Tol Lengkap Dengan Lokasi Alamatnya

Nantinya Tol Cilacap Jogja akan terkoneksi dengan Jalan Tol Gedebage–Tasik–Cilacap, rencana Jalan Tol Pejagan-Cilacap serta Jalan Tol Solo–Yogyakarta–YIA Kulonprogo.

Tol Jogja Cilacap sepanjang 121,75 kilometer, melewati beberapa kapubaten antara lain Banyumas, Kebumen, dan Purworejo. Yang mana jalan tol ini merupakan bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN) yang nantinya akan tersambung dengan beberapa proyek jalan tol lainnya.

Kabupaten Kebumen kabarnya akan menjadi lokasi pertama pembangunan konstruksi tol Cilacap-Jogja. Jika tak ada perubahan maka pada Juni 2024 nanti tahap 1 pembangunan konstruksi tol di-mulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU