Thursday 2nd of May 2024

Harga Tiket dan Jadwal Bus Gilimanuk ke Denpasar Bali Terbaru 2023 Mulai Rp 50K, Pesan di Sini

×

Harga Tiket dan Jadwal Bus Gilimanuk ke Denpasar Bali Terbaru 2023 Mulai Rp 50K, Pesan di Sini

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang sering naik bus jadi moda transportasi dalam berpergian? Berikut ini kami sampaikan harga tiket dan jadwal Bus Gilimanuk ke Denpasar Bali terbaru 2023. Mari cek artikel ini hingga usai biar tak ketinggalan informasinya.

Bus jadi moda transportasi favorit yang hingga kini masih memiliki peminatnya sendiri. Kali ini kami akan memberikan jadwal keberangkatan Bus Gilimanuk ke Denpasar Bali khusus untukmu.


Kamu bisa memesan tiketnya secara preoder agar lebih aman dan pasti, seperti harga yang kami cantumkan di sini. Jadi kamu bisa bersiap jauh-jauh hari. Berikut ini update selengkapnya.

Baca juga: Harga Bus Gilimanuk ke Denpasar Terbaru 2023, Armada Nyaman dan Full AC

Baca juga: Jadwal Kapal KM Nggapulu Bulan Mei 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya Ada Rute ke Ambon, Makassar, Surabaya, dan Jakarta

Baca juga: Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1 Bulan Mei Tahun 2023 Buka Rute Surabaya-Banjarmasin Beserta Harga Tiketnya

Tahun 2023 disambut dengan hadirnya Bus Gilimanuk ke Denpasar Bali yang sangat membantu bagi kamu yang sering melakukan mobilitas antar kota. Tahun ini terdapat beberapa rute yang sudah beroperasi saat ini.

Jika kamu berkunjung ke Bali, Usai menyeberang dari pelabuhan ketapang, banyuwangi ke pelabuhan gilimanuk untuk sampai ke pusat kota denpasar, kalian harus naik bus terlebih dulu. Tak perlu risau, ikuti cara ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU