Friday 3rd of May 2024

Harga Tiket Bus Primajasa dari TASIKMALAYA ke CILILITAN Terbaru 2023, Tersedia Jadwal Pagi Hingga Sore

×

Harga Tiket Bus Primajasa dari TASIKMALAYA ke CILILITAN Terbaru 2023, Tersedia Jadwal Pagi Hingga Sore

--

ASCOMAXX.com – Ingin bepergian lebih praktis menggunakan bus? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket bus Primajasa dari Tasikmalaya ke Cililitan terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah.


Baca juga: Villa di Lembang Untuk 10 Orang Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Fasilitas Lengkap dan Tarif Murah

Baca juga: Tarif Layanan Flame SPA Bali 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Alamat!

Baca juga: Gunung Telomoyo Jawa Tengah: Lokasi, Jam Kemah, dan Tarif Masuknya

Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah bus. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda, seperti Bus Primajasa.

Tentang Bus Primajasa

Bus Primajasa adalah sebuah transportasi yang menggunakan armada bus bernama Chassis Bus, sebuah merk yang berasal dari Jepang yang sangat terkenal akan kehandalan mesinnya. Pada kelas armada, Primajasa menyediakan tiga kelas diantaranya yaitu kelas executive, AC ekonomi, dan kelas ekonomi.

Harga tiket Primajasa bergantung pada jenis kelas yang kamu pilih. Untuk kelas ekonomi, harga tiket sangat murah. Di kelas ekonomi anda akan diberikan fasilitas berupa konfigurasi kursi 2-3. Kelas AC ekonomi bus Primajasa menyediakan kursi dengan konfigurasi sama dengan kelas ekonomi biasa atau tanpa AC yaitu 2-3.

Sumber:

UPDATE TERBARU