Friday 17th of May 2024

Jadwal Kapal KM Nggapulu Bulan Mei 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya Ada Rute ke Ambon, Makassar, Surabaya, dan Jakarta

×

Jadwal Kapal KM Nggapulu Bulan Mei 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya Ada Rute ke Ambon, Makassar, Surabaya, dan Jakarta

--

ASCOMAXX.com – Simak informasi mengenai Jadwal Kapal KM Nggapulu April 2023 Beserta Harga Tiketnya Lengkap khusus untuk kamu. Maka dari itu simak infonya di sini, ya!

Kapal PELNI KM Nggapulu siap melayani masyarakat dengan tujuan berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Bau-Bau, Ambon, Banda Naira, Tual, Dobo, Kaimana, Fak-Fak dan Sorong.


Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.

Baca juga: Harga Tiket Kapal PELNI Tilongkabila Mei 2023, Lembar Denpasar Harga Mulai 50 Ribuan!

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Tilongkabila Mei 2023 dengan Rute Lengkap! Catat Tanggalnya Sebelum Bepergian

Baca juga: Harga Tiket Kapal Pelni KM Binaiya Mei 2023, Tersedia Bundling Tiket PP yang Lebih Murah!

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Kapal PELNI KM Nggapulu terdiri dari beberapa kelas, yaitu kelas 1S yang berkapasitas 12 penumpang, kelas 1A yang berkapasitas 36 penumpang, kelas 1B yang berkapasitas 56 penumpang, dan kelas Ekonomi dengan kapasitas terbanyak hingga 2026 penumpang.

Sumber:

UPDATE TERBARU