Friday 19th of April 2024

Innalillahi, DJ Muda Tanah Air Rafie atau The Rafie Meninggal Dunia

×

Innalillahi, DJ Muda Tanah Air Rafie atau The Rafie Meninggal Dunia

--

ASCOMAXX.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan. DJ muda tanah air yang akrab disapa The Rafie ini menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar ini tentu membuat para penggemar merasa kehilangan. Ucapan bela sungkawa pun banyak mengisi kolom komentar media sosial DJ Rafie.

DJ Rafie atau yang akrab disapa the rafie ini dikenal sebagai seorang Disc Jockey dan selebgram. Dj Rafie telah banyak tampil di berbagai acara musik disko di seluruh Indonesia. Sosok yang selalu aktif di media sosial ini, pengetahuannya mengenai DJ selalu dibagikan kepada generasi muda yang mencintai DJ.


Dj yang memiliki nama asliasli Whinarko, sebelumnya telah resmi menikahi penyanyi Dhea Zautha, pada tahun 2022 lalu. Kabar meninggalnya sang DJ ini tentu membuat para penggemarnya merasa kehilangan.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh ucapan bela sungkawa dari para fans di Instagram, TikTok, maupun twitter. Banyak yang merasa kehilangan atas meninggalnya DJ muda berbakat tanah air tersebut.

Baca juga: Penetapan Tarif Jalan Tol Jogja -Solo Oleh PT Jogjasolo Marga Makmur, Pangkas Waktu Perjalanan dan Makin Efektif

Baca juga: Waspada! Hukuman Untuk Penjual Chip Higgs Domino Bisa Sampai 10 Tahun Penjara dan Denda Rp 25 Juta

Baca juga: Siswa SD Gantung Diri di Banyuwangi Viral TikTok, Diduga Sering Di-Bully Karena Yatim

"Rest in Peace DJ Rafie. Semoga beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan." salah satu unggahan akun twitter bernama @mrvvip

Sementara itu, ada salah satu unggahan warga Tiktok pada Jumat, 3 Maret 2023 mengenai video Dj Rafie memebeberkan bahwa sang DJ memang benar telah meninggal dunia. Kabar tersebut sangatlah mengejutkan publik.

Sumber:

UPDATE TERBARU