Wednesday 15th of May 2024

Fakta Menarik Film The Devil's Deal (2023), Gambarkan Suasana Era Tahun 1990-an di Busan

×

Fakta Menarik Film The Devil's Deal (2023), Gambarkan Suasana Era Tahun 1990-an di Busan

--

Fakta Menarik Film The Devil's Deal (2023)

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah fakta menarik dari film The Devil's Deal (2023):

Baca juga: Link Nonton Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022) Full Movie HD Sub Indo, Pengantin Pria Menghilang di Kafe Misterius


Baca juga: Spoiler Drama Thailand Destiny Seeker The Series Episode 4 Aye Adakan Pesta Meriah Bersama Para Penghuni Asrama 2

Baca juga: Spoiler Series The Last of Us Episode 6 yang Akan Tayang Hari Ini, Flash Back Masa Lalu Tommy yang Bikin Merinding

1. Peran Cho Jin Woong, Lee Sung Min, dan Kim Moo Yeol

Cho Jin Woong akan memerankan Jeon Hae Woong, seorang kandidat majelis nasional selama beberapa tahun yang tidak memiliki koneksi kuat. Keinginan untuk mengakhiri kehidupan politiknya berubah saat ia terlibat hubungan rumit dengan Kwon Soon Tae (Lee Sung Min) dan Kim Pil Do (Kim Moo Yeol).

Kwon Soon Tae sendiri merupakan seseorang dengan kekuatan besar yang dapat mengguncang kancah politik Korea. Dan, Kim Pil Do adalah seorang bos sebuah geng yang melakukan kekerasan pada orang lain dan hidup dengan mengejar ambisinya.

2. Arahan sutradara film The Gangster, The Cop, dan The Devil

Sutradara yang bertanggung jawab untuk mengarahkan setiap adegan dalam film ini adalah sutradara Lee Won Tae. Karyanya terdahulu yang berjudul The Gangster, The Cop, The Devil (2019) mendapat perhatian besar, termasuk juga diundang ke Festival Film Cannes ke-72 tahun 2019.

3. Proses Syuting

Sutradara Lee Won Tae mengungkap bahwa dia sudah berpikir untuk memproduksi film The Devil's Deal saat berada di hotel untuk menghadiri Festival Film Cannes di tahun 2019.

Naskah karya penulis Lee Soo Jin yang pernah dia tinjau ini langsung muncul di benaknya. Proses syutingnya pun sudah dimulai pada bulan April 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU