Saturday 27th of July 2024

Kode Telepon Australia yang Wajib Kamu Tau, Cek di Sini Lengkap Dengan Contoh dan Cara Menelponnya

×

Kode Telepon Australia yang Wajib Kamu Tau, Cek di Sini Lengkap Dengan Contoh dan Cara Menelponnya

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Kode Telepon Australia yang Wajib Kamu Tau. Yuk simak selengkapnya di sini! 

Kode telepon Australia tentunya berbeda dengan negara-negara lainnya. Buat kalian yang belum tahu, kode ini sering diberi nama “country code”.


Kode ini berfungsi untuk mengidentifikasi asal negara, sehingga kalian bisa melakukan panggilan telepon meskipun dari negara yang berbeda. Jika kalian yang ingin menelpon ke Australia, tentunya kalian harus memencet nomor atau kode tertentu agar tersambung dengan telepon di Australia.

Baca juga: Daftar Harga Kabel Eterna 2x1,5 Per Roll 50 Meter Terbaru 2024 Langsung Cek Update Terbarunya di Sini

Baca juga: Harga Alumunium Per Kg Hari Ini Yang Wajib Kamu Tau Di Pasaran, Cek Sleengkapnya Di Sini

Baca juga: Daftar Harga Alumunium Per Kg Terbaru 2024 Di Toko Bangunan Terdekat, Simak Biar Nggak Kegocek

Kode Telepon Australia

Itu adalah kode telepon internasional negara tempat nomor telepon dikeluarkan. Biasanya terdiri dari 3 kode, mungkin 1, 2, dan bahkan 4 digit dalam beberapa kondisi tertentu.

Tapi tetap saja, angka pertama dari nomor telepon tidak berarti apa-apa kecuali jika ditambahkan dengan kode telepon internasionalnya.

Cara Menulis Nomor Telepon Dalam format internasional

Sebelum melakukan panggilan ke Australia, kamu harus mengetahui terlebih dahulu kode telepon Australia yang wajib dicantumkan sebelum nomor yang bersangkutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU