Wednesday 1st of May 2024

Resmi! Ma Dong Seok Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Distopia Netflix 'Badland Hunters'

×

Resmi! Ma Dong Seok Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Distopia Netflix 'Badland Hunters'

--

ASCOMAXX.com – Nama Ma Dong Seok, Lee Jun-young, Noh Jung-ui, dan Lee Hee-jun dipastikan akan membintangi film terbaru Netflix berjudul Badland Hunters. Netflix sendiri juga mengonfirmasi film tersebut akan disutradarai Heo Myung-haeng.

"Dunia yang hancur usai bencana, perjuangan terakhir dari mereka yang masih bertahan di dunia tanpa hukum. Film laga Ma Dong-seok dan sutradara Heo Myung-haeng, Badland Hunters, hanya di Netflix," cuit akun @NetflixKR (2/11/2023).


Baca juga: Ambil Setting Usai Film Concrete Utopia, Berikut Sinopsis Film Badland Hunters, Siap Tayang Netflix Januari 2024

Baca juga: Film Sengkolo Pemandi Mayat Akan Segera Diproduksi, Donny Alamsyah Menjadi Salah Satu Bintang Utamanya!

Baca juga: Ngeri! Ungkap Kasus Pembantaian, Sinopsis Film Squealer (2023) Hadirkan Kisah Menegangkan Pembunuh Berantai

Secara garis besar, film Badland Hunter (2023) menceritakan kisah tentang cerita transformasi pasca gempa bumi di Seoul menjadi gurun apokaliptik, di mana segala sesuatunya berasal dari hukum. dan tatanan peradaban telah runtuh.

Ma Dong-seok akan berperan sebagai pemburu gurun yang tidak kenal lelah. Namun, belum diketahui lebih jelas latar belakang maupun nama karakter yang akan diperankan aktor laga tersebut.

Film Badland Hunters ini akan menjadi proyek debut Heo Myung-haeng sebagai sutradara. Dia sebelumnya lebih banyak menjadi pengarah koreografi seni bela diri untuk sejumlah film laga, seperti waralaba The Outlaws, Hunt (2022), dan Train to Busan (2016).

Sumber:

UPDATE TERBARU