Monday 6th of May 2024

Siap Opening! Riot Games ONE Akan Tampilkan Vtuber Kobo Kanaeru Bersama 3 Talent Lainnya

×

Siap Opening! Riot Games ONE Akan Tampilkan Vtuber Kobo Kanaeru Bersama 3 Talent Lainnya

--

ASCOMAXX.com - Riot Games ONE akan siap opening dengan bintang tamu spesial yang tentunya begitu dinantikan. Dimana dalam acara nanti akan ada Kobo Kanaeru bersama dengan 3 talent lainnya yang siap menghibur penggemar. 

Vtuber atau biasa dikenal dengan Virtual YouTuber, dimana seorang individu atau karakter yang menggunakan avatar atau representasi virtual untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan audiens melalui platform seperti YouTube, Twitch, atau platform streaming lainnya. 


Vtuber telah menjadi fenomena favorit banyak orang, dengan ribuan kanal dan jutaan pengikut di seluruh dunia. Keberhasilan vtuber dalam menciptakan hubungan dekat dengan penonton mereka sebagian besar didasarkan pada daya tarik karakter virtual mereka yang unik.

Kobo Kanaeru, seorang virtual YouTuber (vtuber) dari agensi hololive Indonesia, terus mengukir prestasi di tingkat lokal dan internasional. Keberhasilannya dalam menghibur banyak orang telah membawanya mendapatkan gelar sebagai content creator vtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

Baca juga: Face Reveal Ayunda Risu, VTubers dengan Tawa Khas dan Nyanyian yang Merdu

Baca juga: Keren! VTuber Usada Pekora Jadi Streamer Wanita Peringkat 1 di Kuartal Pertama Tahun 2023

Baca juga: Daftar Vtuber Hololive Indonesia yang Paling Populer, Mulai Dari Layla Alstroemeria Hingga Alia Adelia!

Baru-baru ini, Kobo Kanaeru mengumumkan kerjasama dengan Universal Music Group untuk menciptakan lagu asli di bawah label holo-n. Selain itu, dia juga diundang untuk tampil dalam acara khusus yang diselenggarakan oleh Riot Games, pengembang waralaba populer League of Legends dan Valorant.

Pengumuman ini datang dari manajemen hololive, yang mengungkapkan bahwa Kobo akan membentuk subunit baru bersama tiga talent hololive lainnya: Hakos Baelz, Murasaki Shion, dan La+ Darkness. Mereka akan tampil secara langsung dalam acara pembukaan Riot Games ONE yang akan digelar pada 2 dan 3 Desember mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU